Jumat, 03 April 2015


LXP Ultimate Perfecting Essence

Melenturkan kulit dan memanjakannya dengan kelembapan

Formula yang sangat bernilai ini mengandung kandungan tertinggi Pitera™ dari SK-II serta Centella Essence untuk membantu menjaga ketahanan kulit Anda, saat ia meresap dengan ekstra kelembapan yang intensif. Kulit Anda terasa lebih kencang, tampak lebih lembut dan bercahaya.
Tekstur:
Formula cair esktra ringan yang cepat meresap ke dalam kulit*.

CARA PENGGUNAAN

Basahi kapas dan tekan perlahan pada kulit. Lalu gunakan bagian sebaliknya untuk menepuk-nepuk lembut seluruh bagian wajah, leher dan pangkal dada hingga meresap seluruhnya. Gunakan setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Serum Lxp Ultimate Perfecting

Serum yang memanjakan kulit ini memadukan sempurna kandungan tinggi Pitera™ dari SK-II dan Skin Regenerating Activ yang menembus lapisan permukaan kulit* Anda untuk mengawali transformasi dari dalam. Beraroma lembut Rose Absolute yang elegan untuk efek kenyamanan dan ketenangan.

*hanya pada lapisan epidermis

Hanya dalam 3 hari, kulit terasa lebih kencang dan bersinar, dengan kilau yang menawan, apabila digunakan secara teratur.
Tekstur:
Serum berteksur dengan kilau lembut yang selalu siap diserap oleh kulit Anda

CARA PENGGUNAAN

Hangatkan beberapa tetes serum di telapak tangan lalu usapkan ke seluruh bagian wajah. Biarkan serum menyatu ke kulit dengan cara menekannya lembut menggunakan telapak tangan. Gunakan setiap pagi dan malam setelah pemakaian formula kecantikan, seperti SK-II Ultimate Perfecting Essence.

LXP Ultimate Perfecting Cream

Dengan penggabungan yang unik dari 15 campuran bahan yang sensual dan ampuh

Krim mewah yang pernah diracik SK-II, LXP Ultimate Perfecting Cream dengan kandungan tertinggi Pitera™, Skin Regenerating Activ, Rose Absolute dan 9 bahan-bahan perawatan kulit terpilih untuk membantu menjadikan kulit lembap dan mengunci kelembapannya selama 12 jam. Dipadukan aroma lembut Rose Absolute yang elegan untuk efek kenyamanan dan ketenangan.

Hanya dalam 3 hari, kulit menjadi lebih ternutrisi,terasa lebih kencang dan tampak lebih bercahaya.
Tekstur:
Lembut dan bertekstur, melapisi kulit saat nutrisinya meresap ke dalam kulit.

CARA PENGGUNAAN

Hangatkan seukuran mutiara di telapak tangan Anda. Nikmati wewangian lembut Rose Absolute yang menenangkan sambil usapkan lembut krim ke seluruh wajah dan leher Anda. Tekan-tekan ke dalam kulit dengan ujung jari supaya lebih meresap. Gunakan di siang dan malam hari, setelah pemakaian Ultimate Perfecting Serum.

Krim Mata Lxp Ultimate

Menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata dan menyeimbangankan warna serta melembutkan garis-garis halus dan kerutan secara bersamaan.

Krim pelembap mata yang sangat intensif ini diperkaya kandungan tertinggi Pitera™ dari SK-II untuk membantu mengurangi lingkar hitam dan membantu mengatasi perubahan warna kulit, serta membantu menyamarkan garis-garis halus serta kerutan wajah.

Menutrisi area sekitar mata, menjadikannya terasa lebih kencang dan tampak cerah.
Tekstur:
Lembut berkilau dan mudah diresap kulit lembut di sekitar mata Anda.

CARA PENGGUNAAN

Ambil seukuran kacang polong dengan spatula. Oleskan di area seputar mata dan ratakan dengan jari manis Anda. Pijat lembut dengan gerakan memutar agar lebih meresap. Gunakan setiap pagi dan malam sebelum krim pelembap (seperti SK-II Ultimate Perfecting Cream).

 Sk-II Lxp Ultimtae Perfecting Essence 10ml = Rp.100.000
 Sk-II Lxp Ultimate Perfecting Serum 10ml = Rp.100.000
 Sk-II Ultimate  Perfecting  Cream 2.5g   = Rp.75.000
Sk-II Ultimate Perfecting eye cream 0.5gr= 45.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar