Jumat, 03 April 2015

SK-II Facial Treatment Mask




Masker Mata Andalan

Masker kapas yang sangat nyaman ini membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan kulit kering di sekitar area mata.

Membantu mengurangi garis-garis halus serta mencerahkan kulit kusam di sekitar bawah mata agar mata tampak lebih bercahaya.
Tekstur:
Masker kain lembut berisi formula yang menyesuaikan bentuk area mata Anda.

CARA PENGGUNAAN

Taruh masker dengan lapisan penutup menghadap ke atas, tempelkan sisi yang lebih lebar ke sudut terluar mata Anda. Lepaskan penutup dan biarkan selama 10 menit. Gunakan dua kali seminggu setelah membersihkan wajah.

Facial Treatment Mask

Key Ingredient: Pitera™
Masker wajah mewah dengan kandungan Pitera™ yang memanjakan kulit hanya dalam sekali pemakaian. Dengan kandungan ajaibnya, kulit Anda akan terasa lembap menyeluruh, membantu menjadikannya tampak bercahaya dan sebening kristal.
Tekstur:
Lembut dan mewah, setiap masker kapasnya kaya akan kandungan Pitera™ untuk nutrisi maksimal bagi kulit.

CARA PENGGUNAAN

Taruh masker di area sekitar mata dan ratakan perlahan ke seluruh bagian wajah. Tepuk-tepuk dan biarkan selama 5-15 menit. Gunakan 1-2 kali seminggu setelah pemakaian toning.

Signature 3D Redefining Mask

Masker 3D elastis ini mengandung paduan terpercaya Pitera™, Oli-Vityl, Signaline dan juga Niacinamide untuk membantu mengencangkan area wajah yang rentan kendur.

Membantu mengencangkan kulit area dahi, sisi hidung dan tulang pipi, juga di sekitar garis rahang dan tepi mulut – untuk memberikan Anda profil wajah dengan kontur lebih tajam dan tegas.

Desain 3D elastis yang inovatif khusus dibuat untuk menyesuaikan detil lekukan wajah Anda.
Tekstur:
Masker elastis dua bagian yang menyesuaikan wajah Anda layaknya lapisan kulit kedua.

CARA PENGGUNAAN

Taruh bagian atas masker di dahi Anda lalu secara perlahan regangkan ke sisi-sisi wajah. Posisikan bagian bawah masker pada area hidung dan mulut. Regangkan perlahan ke atas dari bagian dagu dan garis rahang hingga menutupi seluruh wajah Anda.

Tekan masker perlahan agar bisa menyatu dengan sempurna di wajah. Biarkan selama 15 menit. Setelah dilepas, pijat formula yang tersisa agar menyerap ke kulit. Gunakan setidaknya dua kali seminggu setelah pemakaian formula kecantikan Anda.

SK-II WHITENING SOURCE DERM -REVIVAL MASK  (WSDRM)
Kegunaan : Masker Wajah mengandung whitening

Cara Pakai:

Letakkan masker pada daerah mata terlebih dahulu, kemudian ratakan ke seluruh wajah menggunakan ujung jari. Pastikan masker merekat benar dengan wajah dan beristirahatlah. Angkat masker setelah 10-15 menit.

  Lengkapi kebutuhan perawatan wajah anda, dengan memilih masker-makser yang di sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah anda.
Harga: SKINS EYE MASK = 1 PASANG  RP. 40.000
           WHITENING SOURCE DERM REVIVAL MASK 1 PCS = RP.75.000
            FACIAL TREATMENT MASK 1 PCS = 50.000
            SKIN SIGNATURE MASK 3D REDEFINING MASK 1 PCS = 75.000
Dapatkan harga special Reseler Info WA : 081291825966 BBM: 7DD9080E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar